Langsung ke konten utama

Speaker Aktif Polytron PAS 79 Terbaik untuk Film, Musik dan Karaoke

Speaker Aktif Terbaik untuk Karaoke


Speaker Aktif Polytron PAS 79 (setara PAS 77 dan 78 dengan , 78 dan 77 daya keluaran 100W RMS merupakan salah satu Speaker Aktif Polytron PAS 79 terbaik saat ini. Speaker akti merek Polytron memiliki ciri khas yang tidak dijumpai pada merek speaker aktif lain, yaitu bass yang terdengar lembut dan dahsyat merata pada semua posisi. Penggunaan speaker Subwoofer ganda dan Midrange terbaik pada tipe ini menciptakan suara bass menjadi lebih menonjol dan kuat. Speaker midrange yang digunakan membuat suara vokal tampil menonjol dan jernih sehingga speaker aktif Polytron tipe ini sangat cocok untuk film, musik dan karaoke.

Speaker Aktif Polytron PAS 79

Fitur Speaker Aktif Polytron PAS 79


Teknologi audio Bazzoke tetap menjadi ciri khas yang tidak ditinggalkan semenjak zaman mini compo populer di tanah air membuatnya tampil beda. Teknologi yang tertanam pada kebanyakan produk speaker aktif Polytron membuat suara bass menggelegar memenuhi ruang dengar dan atau ruang home theater anda yang tidak ditenukan pada speaker aktif merk lain. Speaker Polytron PAS 79 adalah rajanya speaker aktif saat ini.

Desain yang modern dengan kualitas suara yang tiada tanding dan fitur lengkap yang canggih. Fitur XBR (Extended Bass Radiator) menyuguhkan suara bass yang mantap sangat baik untuk karaoke, musik dan untuk anda yang ingin menghadirkan bioskop di rumah dengan suara dahsyat menggelegar

Beberapa Fitur Terbaik Speaker Aktif Polytron PAS 79


Fitur yang terdapat pada speaker aktif Polytron PAS 79 antara lain:
  • Karaoke + Automatic Vocal Changer (AVC).
  • USB Movie.
  • Gadget Input.
  • FM Radio Digital.
  • Entended Bass Radiator (XBR)
  • Bluetooth A2DP
USB input yang siap pakai pada speaker aktif polytron PAS jenis ini memberikan  kemudahan kepada anda memainkan lagu-lagu, video karaoke,  dan film-film terbaru. Dapat berkaraoke di rumah bersama keluarga adalah saat-saat sangat menyenangkan tanpa harus keluar rumah. Speaker aktif tipe PAS telah tersedia 2 microphone input  yang dapat digunakan secara bersama-sama sehingga anda bisa bernyayi duet bersama istri tersayang. Fitur Automatic Vocal Changer (AVC) akan secara otomatis bisa menghilangkan suara vokal penyanyi aslinya. Anda dapat memilih lagu favorit anda dengan mudah melalui led display yang dirancang sangat menarik tampil futuristik. Jadi speaker aktif Polytron PAS series menyajikan hiburan musik dan film yang berkualitas suara setara di bioskop-bioskop. Tanpa harus bersusah keluar rumah kini tersedia entertaiment berkualitas yang dapat membuat suasan santai bersama keluarga dirumah untuk relaksasi kepenatan setelah seharian bekerja.

Fitur Entended Bass Radiator (XBR) membuat entertain musik anda memiliki kualitas suara bass yang luar biasa dan tidak akan anda temukan pada speaker aktif lain. Dengan subwoofer XBR dan speaker midrange membuat suara bass jauh lebih detil dengan suara vokal mennonjol, mantap dan merata di semua posisi dinadingkan dengan subwoofer konvensional pada umumnya.

Fitur pada speaker aktif PAS 79 memiliki kelebihan dibanding PAS 77 dan 78 yaitu dilengkapi dengan fitur Bluetooth A2DP untuk kelas daya output 100W RMS. Bluetooth siap menghubungkan perangkat Polytron PAS anda ke perangkat Tablet, Smartphone dan peralatan lainnya. Fitur USB dan Gadget input memberikan fasilitas agar anda dapat mengakses perangkat USB dan MMC untuk data. Bandingkan dengan Polytron PMA 9300.

Selain itu adalah tersedia fitur FM radio digital bagi anda senang mendengar berita dan musik dari siaran FM. Anda dapat menyimpan 30 kanal program favorit anda sekaligus pada fitur ini sehingga anda secara cepat bisa mengaksesnya kembali saat dibutuhkan.

Speaker Aktif PAS 79 - Spesifikasi Teknis


Berikut adalah spesifikasi teknis Polytron PAS 79 XBR:
  • Display : LED Display
  • Line Input : Yes
  • USB Input : Movie/MP3/MP4
  • Mic Input : 2 Mic Input with Digital Echo
  • Equalizer System Bass/Treble : Yes
  • Power Output : 2 x 100 Wrms
  • Radio : Radio FM Digital
  • Video Out : Yes
  • XBR Woofer : Yes
  • Connectivity : Bluetooth
  • Category : Active Speaker

Harga Speaker Aktif Polytron PAS 79 Terbaik


Harga speaker aktif Polytron tergolong murah dengan begitu banyak fitur yang tersemat didalamnya. Harga PAS 79 dibandrol sekitar 1.5 juta Rupiah.

Perbedaan Speaker Aktif Polytron PAS 78 dan 79


Apa perbedaan antara PAS 79 vs PAS 78 terdapat dari segi teknis dan fitur? Secara umum tipe itu memiliki kesamaan ukuran dan bentuk dan hanya bisa jadi dibedakan oleh desain warna seperti hal pada tipe PAS 77, 28,38 dan PAS 68. Perbandingan ukuran PAS 79 dengan PAS 78 ada pada ukuran dimensi speaker (WxDxH) dalam mm yaitu: (260x320-960) dengan (260x308x960). Perbedaan utama adalah tipe PAS 78 tidak dilengkapi dengan fitur Bluetooth sebagaimana PAS 79 dengan selisih harga relatif sekitar Rp 150.000- Rp 200.000,- Demikianlah kelebihan dan kekurangan speaker aktif Polytron PAS 78.


Semoga ulasan singkat ini dapat memberikan informasi bermanfaat untuk anda untuk mengenal lebih jauh kelebihan dan kekurangan serta fitur speaker aktif Polytron PAS 79. Polytron PAS series adalah rajanya speaker aktif seng ada lawan!

Related Posts