Langsung ke konten utama

Speaker Aktif GMC 888D3 Bluetooth Terbaru

Speaker Aktif GMC Bluetooth 888D3 adalah speaker multimedia tampil stylish dan dengan warna hitam dan didesain unik balutan dengan 4 pilihan varian warna merah, biru, hijau dan putih. Speaker tampil sangat berkesan elegan dengan tombol-tombol kontrol volume, treble dan bass pada bagian tengah ke bawah sehingga mudah untuk dikontrol. Pada bagian sisinya terlihat minimalis berkesan  dinamis sangat cocok dimiliki oleh mereka yang penggemar musik berjiwa muda.

Speaker Aktif GMC 888D3

New Sound - Extra Boost, melalui fitur ini anda dapat nikmati alunan musik favorit dengan kualitas audio yang optimal dari suara stereo New Sound Extra Boost dengan daya output 35W RMS. Driver bass Super Woofer Technology dan full range driver Satelite-nya memberikan Anda sensasi suara bass yang berkualitas yang begiru dalam, mabtap dan detil.

Speaker Aktif GMC 888D3 -  Fitur Bluetooth


Speaker GMC 888D3 merupakan speaker portable yang mendukung konektivitas ke berbagai perangkat digital anda seperti Laptop. PC, TV, DVD player, Playstation, Xbox 360, Ponsel dan lain sebagainya.. Anda dapat mengunakan media bluetooth sebagai konektivitas untuk dapat memutarkan musik dari semua trek musik gadget anda. Juga tersedia koneksi kabel RCA untuk handphone melalui koneksi kabel jack 3.5 mm.

Selain untuk mendengarkan musik favorit, speaker GMC 888D3 bisa dijadikan sebagai aksesoris tambahan di dalam kamar dengan penataan yang baik bersama perangkat elektronik Anda lainnya seperti MP3 player, notebook dan laptop, HP, PS4 dan lainnya. Tampilan kubik yang estetik berbahan kayu partikel merupakan desain akustik yang berkualitas tinggi akan menjadikan speaker 888D3 ini sahabat sejati anda dalam menikmati musik favorit.


Harga Speaker Aktif GMC 888D3 Bluetooth - Spesifikasi Teknis


Super Woofer Technology - New Sound Extra Boost

USB Port
SD Card Slot
AUX input
Remote Control
Bluetooth
Pengaturan : Volume, Bass, Treble
Daya Keluaran : 35W RMS
Frekuensi Respon : 20Hz - 20kHz
Tegangan input : 220V/50 Hz

Harga Speaker Aktif GMC Bluetooth 888D3 Rp 340.000,-

Baca juga : Speaker GMC 888D1 - Speaker GMC 888J
Kembali ke : Speaker Aktif GMC Bluetooth

Related Posts