Langsung ke konten utama

Speaker Aktif GMC 888L Bluetooth Terbaru

Speaker GMC Bluetooth 888L adalah speaker multimedia yang didesain dengan model stylish dan tampilan yang unik, dengan warna dasar hitam dan dibalut 4 warna varian merah, biru, hijau dan putih memberi kesan elegan pada penampilan speaker ini. Fokus desain membuat tombol-tombol pengaturan volume, treble dan bass menonjol dan terjangkau sehingga mudah untuk dioperasikan. Bentuk sisinya yang juga menonjol memberikan kesan dinamis dan juga minimalis sehingga sangat cocok dimiliki mereka para penggemar musik yang berjiwa muda.

Speaker Aktif GMC 888L Bluetooth

Speaker Aktif GMC 888L -  Fitur Bluetooth


Speaker Aktif GMC 888L merupakan speaker portable bluetooth dengan kualitas bagus. Anda dapat menggunakan fungsi Bluetooth untuk melakukan streaming audio dari gadget anda. Anda juga dapat menghubungkan speaker ini ke berbagai perangkat digital Anda melalui konektivitas lainnya. Bila anda memiliki media player anda dapat menguhubungkannya melalui kabel RCA.  Untuk Handphone dapat menghubungkannya melalui kabel jack 3.5 mm. Selain itu speaker ini juga bisa disambungkan pada perangkat lain seperti DVD player, Komputer, TV,  Playstation, Xbox 360, Ponsel dan lainnya.

New Sound - Extra Boost, Speaker GMC 888L merupakan speaker multimedia dengan sistem speaker 2.1 Ch. 888K merupakan speaker berkualitas dengan mengadopsi teknologi terkini yang efektif mampu mengurangi noise audio sehingga menghasilkan kualitas audio yang jernih.  Speaker GMC 888L ini memiliki desain akustik berkualitas tinggi untuk mengirimkan suara jernih dan bass Super Woofer. Nikmati kualitas audio yang optimal, nyalakan speaker dan nikmati alunan musik favorit dari suara stereo New Sound Extra Boost 55W RMS dengan suara Bass dan Treble yang dapat dikontrol.

Speaker GMC 888L ini memiliki respon frekuensi 20 Hz-20 KHz yang mencakup suara bass dan treble yang optimal sehingga tidak hanya bagus untuk mendengarkan musik saja namun juga untuk bermain game dan menonton film akan menjadi lebih lebih mantap. Dengan 2 buah speaker satelit dan 1 buah speaker subwoofer, Speaker aktif GMC 888L menjadi sangat ideal untuk digunakan untuk komputer dan laptop Anda dalam memproduksi kualitas suara terbaik untuk dukungan multimedia.


Harga Speaker Aktif GMC 888L Bluetooth - Spesifikasi Teknis


Super Woofer Technology - New Sound Extra Boost
Vocal Stabilizer Technology
USB Port
SD Card Slot
AUX input
Remote Control
Bluetooth
Pengaturan : Volume, Bass, Treble
Daya Keluaran : 55W RMS
Frekuensi Respon : 20Hz - 20kHz
Tegangan input : 220V/50 Hz

Harga Speaker GMC 888L Bluetooth Rp 360.000,-

Baca juga : Speaker GMC 888K - Speaker GMC 886C
Kembali ke : Speaker GMC Bluetooth

Related Posts