Langsung ke konten utama

Speaker Aktif Polytron PMA 9503 Bluetooth Terbaru

Speaker Aktif Polytron Terbaru PMA 9503 merupakan speaker aktif multimedia bluetooth generasi terbaru yang dirilis bersama-sama dengan Polytron PMA 9300 dan Polytron PMA 9502 pada bulan Oktober 2017. Model speaker untuk komputer dari Polytron ini merupakan wujud Compo modern, yang bila kita melihat ke belakang era 90-an adalah istilah Polytron "Rajanya Compo". Dulu Produk Compo atau Mini compo sangat populer dan merupakan produk audio yang sangat disukai keberadaannya. Setelah sekian lama ditunngu akhirnya hadir model Compo terbaru yang didesain dengan model futuristik dan tampil sangat elegan dengan varian warna milenial yang sangat bagus.

Speaker Aktif Polytron PMA 9503

Perkembangan terbaru dalam waktu tidak lama, Polytron kembali mengeluarkan varian terbaru Polytron PMA 9501 dan Polytron PMA 9505 yang memiliki desain dan spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan Polytron PMA 9300 series; dimana PMA 9501 hadir tanpa fitur karaoke atau tidak memiliki memiliki mic dan echo input dengan harga yang lebih murah.

Speaker aktif Polytron PMA 9503 dan varian terbaru lainnya Polytron PMA 9300 dan Polytron PMA 9502 memang didesain lebih mumpuni salah satunya memiliki unit Subwoofer dengan teknologi XBR woofer untuk meningkatkan daya intensitas pada bass yang keras dan kuat. Boks subwoofer yang didesain lebih besar untuk menyesuaikan daya output internal yang lebih besar Amplifier internal untuk subwoofer dan speaker satelit di kiri dan kanannya,

Perangkat Polytrom Multimedia Audio (PMA) memberikan berbgai pilihan untuk memainkan musik dan lagu favorit Anda baik melalui streaming via Bluetooth  dari berbagai macam Gadget atau melalui kabel via Aux ke output perangkat media player maupun USB/SD/MMC Card Input. Alternatif lain untuk musik juga dapat dipilih memlalui Radio FM dari berbagai stasiun terbaik.

Perangkat Remote Control sangat membantu untuk kemudahan dan kenyamaman dalam mengoperasikan perangkat Polytron PMA 9503 dan variannya termasuk mengaktif fitur fungsi lainnya seperti Bluetooth dengan menekan tombol warna BIRU atau juga dapat melalui MODE pilihan untuk pilihan inpur lainnya. Anda juga dapat menjalankan Ambience Light dengan 7 warna secara bergantian yang tersedia pada speaker aktif Polytron PMA series yaitu merah, ungum, biru, cyan, hijau, warna kuning dan putih) dan gunakan tombol OSD / Light pada remote control bila bila ingin dimatikan.

Beberapa varian dari produk PMA keluaran Polytron ini mempunyai fitur-fitur unggulan yang sangat dibutuhkan oleh konsumen, antara lain adalah A2DP (Advanced Audio Distribution
Profile) Bluetooth Audio Streaming dengan Bluetooth Class 2, dan fungsi Remote Control dari pesawat ke Gadget yang memiliki fitur AVRCP (Audio Video Remote Control Profile).

Harga speaker aktif Polytron PMA 9300 adalah terjangkau berdasarkan fitur didlamnya, dengan dimensi yang tidak terlalu besar tetapi dapat mengeluarkan suara yang fantastis dapat diletakkan dimana saja sebagai pengisi dekor dari ruang kerja atau di rumah PMA seri 9300 disajikan dalam 2 warna yaitu White & Gold.

Speaker Aktif Polytron PMA 9503 Bluetooth - Film, Musik, Karaoke

Untuk menjalankan operasi multimedia pada Speaker Polytron PMA 9503 series telah tersedia beberapa fitur bagus yang dibutuhkan oleh konsumen antara lain:

USB Input dan SD-Card Input

File lagu favorit anda yang disimpan di flashdisk atau SD/MMC Card dan dapat dimainkan melalui koneksi USB Input & SD Card Input. (file Lagu dalam bentuk format MP3).

Radio FM

Untuk melengkapi supaya semua serba ada, maka Polytron dengan cerdas juga memberikan fasilitas Digital FM RADIO yang dapat diprogram atau disimpan stasiun radio kesayangan dalam 40 memori stasiun radio.

Receiver BLUETOOTH

Stremaing musik atau lagu lagu dari gadget seperti Handphone sepertinya jaman sekarang sudah sangat biasa ada yang memakai koneksi kabel juga nirkabel, maka lagi-lagi kesempatan ini tidak dilewatkan oleh Polytron untuk melengkapi fitur di produk PMA series.

Kontrol BASS dan TREBLE

Pemakai dapat menentukan sendiri dalam menyesuaikan keinginan suara Bass maupun Treble supaya selaras dengan model lagu yang sedang dimainkannya.

BAZZOKE

Fitur Bazzoke yang sudah tertanam di dalam chipset varian PMA series ini dapat menambah kekuatan dari nada rendah yang terdengar lebih kuat, dapat di ON/OFF melalui Remote Control dengan menekan tombol Bazzoke.

Lampu AMBIENCE

Warna-warna yang tampil di pesawat menambah keharmonisan produk PMA series. Pilihan ada 7 warna (merah / ungu / biru / cyan / hijau / kuning / putih) dapat dipilih mana yang lebih disukai atau dapat juga dijalankan bergantian secara otomatis, jika dikehendaki lampu dimatikan bisa dipilih juga. Untuk mengontrol warna lampu dari Remote Control dengan menekan tombol OSD atau Light.

FITUR LAINNYA

AUX Input, LINE Input, Next & Previous Button, Voice Prompt, LED Display, Remote Control, 2 MIC Input with Level & ECHO (pada varian tertentu)


Harga Speaker Aktif Polytron PMA 9503 - Spesifikasi Teknis


2.1 Channel Speaker System
USB In
SD/MMC In
Mic Input
AUX In
Line In
Digital FM Radio
Bluetooth
Bass & Treble
Daya Audio Max.: 120 Wrms, THD 10%

Harga Speaker Aktif Polytron PMA 9503 Rp 750.000,-

Baca juga : Polytron PMA 9300 - Polytron PMA 9502
Kembali  ke : Speaker Aktif Polytron

Related Posts