Langsung ke konten utama

Speaker Aktif Polytron Big Band Terbaru 2024

Speaker aktif Polytron - Polytron merilis Big Band Theater yang biasa disebut Polytron Big Band atau Big Band Polytron. Setidaknya ada 5 varian Big band series yang kini ada di pasar antra lain BB 5510 yang terbaru, BB 5210, BB 5201, BB 3501 dan Big Band 3201. Walaupun Big Band termasuk dalam kategori Mini Compo Hifi namun kali ini Polytron menghadirkan compo yang modern dengan tampilam speaker yang besar. Tidak hanya terlihat menarik dan cukup mewah namun juga tampil dengan gaya display 3D yang futuristik dengan harga cukup murah dan terjangkau.

Polytron Big Band merupakan sebuah sarana hiburan di rumah Anda yang setiap saat dapat anda nikmati dalam menonton film-film terbaru melalui kepingan DVD,  mendengarkan musik favorit melalui CD lagu, USB, memory card dan pita kaset. Hampir waktu tak terlewatkan di rumah dengan hiburan segar sehingga anda tidak perlu harus keluar rumah untuk mendapatkan hiburan berkualitas bersama keluarga di rumah.

Big Band Polytron Theater

Fitur Speaker Big Band Polytron Terbaru


Polytron Big Band - Sensasi Surround Sound


Gelegar suara dari keluaran speakernya akan membuat pengalaman menonton layaknya di bioskop. Surround Sound-nya membuat Anda betah berlama-lama menikmati DVD. 5.0 Channel Surround System memberikan pengalaman layaknya menonton bioskop dengan 5 speaker surround; dua speaker tower depan, dua speaker satelit belakang, satu speaker tengah.

Suara Bass Dasyat Tanpa Subwoofer


Design Rocket Blaster Engine yang berfungsi sebagai Wave Guide yang memaksimalkan suara bass, dikarenakan udara yang keluar dari speaker akan dipantulkan secara merata sehingga suara yang dihasilkan akan optimal

Nikmati Musik Tanpa Kabel (Bluetooth)


Dengarkan semua lagu favorit dari smartphone, tablet, atau laptop apapun yang Anda miliki di BigBand Theater dan nikmati kenyamanan bluetooth wireless tanpa batas tanpa kabel

Menghadirkan Band di Rumah


Dilengkapi dengan Music Instrument Board Interface (Gitar Input, Keyboard Input, Bass Input) dengan efek distortion dan compressor, serta microphone Input dengan fungsi echo. Bermain band di rumah akan semakin nyaman, mudah, dan menyenangkan

Harga Polytron Big Band Theater Series


Berikut adalah seri Big Band Polytron berkaitan dengan harga yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Anda bisa merasakan bagaimana kedahsyatan suara BigBand dalam menghadirkan hiburan di rumah anda. Mulai dari mudahnya bermain band, menonton film layaknya di bioskop, mendengarkan musik melalui bluetooth dari gadget dan multimedia player.

Masing-masing varian Big Band Polytron ada sedikit perbedaan antara sistem speaker dengan center speaker dan kemampuan Bluetooth  dan silahkan tahu lebih jauh melalui tautan berikut:



Demikian informasi seputar Speaker Big Band Polytron model terbaru yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat untuk anda yang menginginkan informasi terkait. Terima kasih atas kunjungan anda.

Related Posts