Langsung ke konten utama

Harga Speaker Aktif Polytron Bluetooth Mini Muze PSP-B1 Terbaru

Speaker Mini Bluetooth Polytron Muze PSP-B1


Speaker Aktif Polytron Bluetooth - Speaker MUZE B-1 merupakan speaker mini dari Polytron yang memiliki kemampuan koneksi tanpa kabel (wireless) melalui Bluetooth versi 4.0 terbaru. Speaker Bluetooh ini memiliki suara yang besar dan mantap walaupun dipresentasikan dalam bentuknya yang kecil dan ukurannya yang ringkas. Speaker Polytron Muze Bluetooth memiliki keduanya kemampuan fitur dengan spesifikasi teknis ini sehingga memungkinkan Anda untuk melakukan streaming musik tanpa batas dari trek semua musik favorit Anda secara nirkabel.

Harga Speaker Bluetooth Polytron Muze PSP-B1 Black

Bluetooth Wireless


Fitur Bluetooth dari Speaker Polytron Muze B1 memungkinkan anda melakukan streaming semua daftar trek musik favorit anda tanpa kabel dan tanpa batas. Adopsi Bluetooth v4.0 terbaru dapat menghemat baterai sehingga anda tidak harus sering mengisi ulang sehingga anda bisa terus mendengar musik lebih lama dan lebih berkualitas. Teknologi Bluetooh v4.0 terbaru disertai fitur Low Energy yang dilengkapi dengan A2DP Streaming lebih baik sehingga performa streaming menjadi lebih baik dengan disertai sistem audio yang terkompresi.

Suara Menggelegar dengan Ukuran Ringkas


Walaupun speaker Bluetooth Muze berbentuk mini dan ringkas namun memberikan suara yang besar dan kuat melalui desain terbaik sehinga sangat terasa begitu bertenaga. Perhatikan gambar desain fisik berikut:

Dual Neodymium Speaker with XBR Resonator

DUAL NEODYMIUM SPEAKER

Polytron Muze B-1 didesain menggunakan speaker yang memiliki daya magnet 10x yang lebih besar sehingga menghasilkan efisiensi speaker yang tinggi. Secara teknis dipahami bahwa semakin besar daya magnet pada speaker akan membuat suara yang dihasilkan jauh lebih kuat sehingga speaker Muze B-1 memiliki suara yang jauh lebih kuat dari speaker konvensional umumnya.

XBR RESONATOR

Desain speaker Polytron Muze B-1 mengadopsi Teknologi XBR (Extended Bass Radiator). Walaupun XBR ini bersifat pasif tidak seperti Polytron PAS dan PMA yang memiliki XBR aktif, namun suara bass yang dihasilkannya tetap terasa dalam dan mantap untuk ukurannya yang kecil.

Menjawab Panggilan Telepon Langsung dari MUZE


Speaker Muze Bluetooth B-1 memberikan kemampuan agar anda dapat menjawab panggilan telepon langsung dari perangkat Muze anda. Tidak lain karena speaker ini dilengkapi MEMS (Micro-Electrical Mechanical System) yang berupa struktur peralatan elektro-mekanik yang terdiri dari sensor mikro, aktuator mikro dan peraga pendukung lainnya yang berukuran mikro sebesar rangkaian keping terpadu (IC) berbahan silikon. Dukungan microphone berukuran mini yang memiliki kepekaan tinggi membuat suara yang dihasilkan terjamin dalam hal kejernihan suara. Sehingga itulah mengapa Speaker Bluetooth Mini Muze B-1 adalah sangat cocok untuk menerima panggilan telepon.

Selain kemampuan diatas speaker ini juga bisa digunakan untuk video calling dan juga digunakan sebagai aplikasi untuk Voice on Internet Protocol (VOIP).

Desain Elegan dengan Finishing yang Mewah


Speaker Mini Polytron Muze B-1 sebagai speaker Mini Portable yang bisa dibawa kemanapun didesain dengan kerangka body yang kuat dan kokoh terbuat dari aluminium extruded yang presisi dan juga bebas distorsi suara, serta hadir dalam varian pilihan warna menarik seperti Black, Pink, Gold, Grey dan Blue. Silahkan Pilihan warna-mu! yang paling ngejrenk, Mantap Coiii.

Harga Speaker Bluetooth Polytron  Muze PSP-B1 - Spesifikasi Teknis


Connectivity

Bluetooth Version 4+EDRAUX
Input 3.5 mm
Bluetooth ProfileA2DP, AVRCP, HFP
Bluetooth Paired Device List 8
Phone call Answer Call Yes
Phone call Reject Yes
Microphone Device MEMS
Micro SD/SD/MMC Up to 32GB

Audio

Speaker System 2.0
Audio Power Front 2 x 3,5 Wrms
Speaker Front 1.5" 4 Ω
Equalizer Fixed

Fitur

Audio file MP3 Yes
Speakerphone Yes

Baterai

Capacity Removable, LI-ION, 3.7V / 1300mAH
Play Time Maximum Bluetooth 2 Hours
Play Time Normal Bluetooth 9 Hours
Play Time Maximum Micro SD 5 Hours
Play Time Normal Micro SD 9 Hours
Play Time Maximum Gadget In 5 Hours
Play Time Normal Gadget In 9 Hours
Talk Time Up to 10 Hours
Stand By Up to 12 hours
Power Off 13 Days

Spesifikasi Fisik

Dimension Main Unit (mm) 111 X 65.7 X 63.3
Dimension Karton Box Main Unit (mm) 174.4 X 80.4 X 99.5


Harga Speaker Aktif Bluetooth Polytron Muze PSP-B1 Rp 699.000,- (harga resmi)
Baca juga : Speaker Aktif Polytron Bluetooth Muze PSP-B2
Kembali ke : Speaker Aktif Polytron Bluetooth

Related Posts