Langsung ke konten utama

Speaker Aktif Sharp Bluetooth Terbaik untuk Karaoke Terbaru 2024

Speaker Aktif Sharp Terbaru


Speaker Aktif Sharp  -  Sharp merupakan merk terkenal untuk barang-barang elektronik termasuk untuk audio visual dalam sistem speaker aktif. Dalam bidang audio produk sharp tidak perlu diragukan lagi kualitas suaranya karena selama puluhan tahun sharp sudah berkecimpung pada bidang ini. Begitu banyak model produk audio yang telah hadir dan selalu berganti dengan versi baru sampai akhirnya speaker aktif mulai populer dan digemari karena produk ini sangat ringkas dan portabel.

Harga Speaker Aktif Sharp

Bila anda mencari tentang informasi tentang speaker aktif Sharp, kami sudah menyediakan informasi tersebut dengan 22 varian model speaker dengan spesifikasi terbaru tahun 2018. Sharp menyediakan 5 varian terbaru Active Speaker Pro Series untuk keperluan karaoke menggunakan speaker aktif, yaitu seri-seri CBOX-PRO10UBB, CBOX-PRO12UBB, CBOX-PRO15UBB, CBOX-PRO20UBB, dan CBOX-PRO22UB dengan fitur Active Speaker Karaoke - USB Movie Reading dengan spesifikasi sebagai berikut :
  • 2 input mic karaoke
  • USB Video dengan Vocal Cancelling
  • Koneksi Bluetooth
  • USB format untuk karaoke (MP3/MP4/MKV), FM Radio
  • Handle samping, handle belakang + roda (PRO20 dan PRO22)

Keunggulan Speaker Aktif Sharp Terbaru


Dengan menggunakan speaker aktif Sharp anda memperoleh 3 keunggulan sehingga dapat tampil dengan performa handal, yaitu speaker Sharp didesain untuk kualitas suara kuat dan seimbang dengan boks speaker dengan bahan berkualitas tinggi dimana dengan desain sturktur boks yang baik membuat hasil suara memberikan penguatan (gain) yang kuat dan seimbang antara suara frekuensi rendah (bass) dengan auara frekuensi tinggi (treble) seimbang pada semua posisi. Selain itu struktur desain boks memungkinakan terjadi suatu aliran udara yang menjadi Sistem pendinginan dengan melalui sirkulasi udara terbaik.

Fitur Speaker Aktif Sharp Terbaik untuk Karaoke


Speaker Sharp terbaru yang mengusung fitur karaoke memiliki fitur yang bagus karena memang didesain khusus untuk kenyamanan dan kemudahan berkaraoke dengan 2 colokan mikrofon (Mic ports) sehingga anda bisa bersama anggota keluarga berkaraoke bersama untuk hiburan murah di rumah.

Berikut adalah beberapa fitur penting untuk mendukung anda berkaraoke dari speaker Sharp Active Speaker Pro Series.

Vocal Cancelling Function for Karaoke


Fitur ini merupakan kecanggihan speaker Sharp dimana pada tampilan video (video output) dapat menampilkan film (movie) dan teks (text) dan kemampan untuk menghilangkan dan atau menggantikan suara vokal penyanyi yang berasal dari file movie dengan suara anda dari mikropon yang anda gunakan..

Complete Connection


Speaker Sharp ini memiliki penerima Bluetooth (Bluetooth receiver) yang dapat dikoneksikan dengan berbagai sumber yang lengkap untuk memutar lagu secara langsung dari USB, Bluetooth mauupun SD card.

Daftar Harga Speaker Aktif Sharp Terbaru


Ada sekitar 22 varian model speaker Sharp yang bisa kami sampaikan berdasarkan dari sumber resminya dimana 16 model terbaru terdapat pada katalog Audio Visual Sharp 2018. Untuk khusus keperluan karaoke anda bisa memilih dari 5 varian Active Speaker Pro Series terbaru dimana semua mengadopsi beberapa fitur dan kelebihan dari seri ini. Fitur karaoke. Ikuti tautan dibawah ini bila sudah tersedia untuk informasi lengkap mengenai harga, fitur dan spesikasi teknis model varian..
Seri Speaker Aktif Sharp lainnya
  • CBOX-B808UBO2 Bluetooth Active Speaker
  • CBOX-B805UBO2 Bluetooth Active Speaker
  • CBOX-G600U-BL2 Active Speaker
  • CBOX-ASP350BL2 Active Speaker
  • CBOX-ASP250BL2 Active Speaker
  • CBOX-ASP1001BO Active Speaker
  • CBOX-BM2100SB/SW Active Speaker
  • CBOX-MTB210SW2/BB2 Multimedia Active Speaker
  • CBOX-RA2150B Active Speaker
  • CBOX-RA400BO Active Speaker


Demikianlah informasi mengenai speaker aktif Sharp terbaru yang bisa kami sampaikan. Semoga informasi ini bisa membantu anda untuk memahami tentang speaker Sharp secara lebih baik. Terima kasih atas kunjungan anda.

Related Posts