Langsung ke konten utama

Speaker Aktif Polytron PMA 9300 Series Desain Terbaik 2024

Keunggulan dan Kelebihan Speaker Aktif Polytron PMA 9300 Series


Beberapa waktu yang lalu Polytron merilis produk speaker aktif Polytron Multimedia Audio (PMA) Series sebagai produk Speaker Aktif Polytron PMA 9300 terbaru. Model yang taampil lebih elegan dilengkapi spesifikasi dengan fitur-fitur sangat menarik dan cocok untuk mereka yang mencintai  speaker aktif Polytron terbaik. Produk speaker multimedia PMA series in hadirkan dalam 3 varian dengan bentuk yang futuristik yaitu PMA 9300, Polytron PMA 9502 dan Polytron PMA 9503 dengan banyak keungulan yang tersemat didalamnya terutama bluetooth.

Speaker Aktif Polytron PMA 9300

Dari sisi model, Speaker Aktif Polytron PMA 9300 Bluetooth Terbaru  ini dirancang futuristik dengan tampilan lebih modern dan elegan walaupun sebetulnya speaker masuk dalam kelas speaker komputer namun dapat menggantikan produk compo yang konvensional. Fitur ambience light lebih memberi suasana elegan dengan sejumlah warna cyan, kuning, hijau, ungu, biru dan putih yang bergantian secara otomatis dan di non-aktifkan dengan menekan tombol pada remote control.

Fitur Speaker Aktif Polytron PMA 9300 - Bluetooth, USB MP3, Karaoke dan Radio FM


Dari sisi spesifikasi ternyata speaker aktif Polytron PMA 9300 Terbaru tersemat fitur-fitur terbaik seperti anda dapat memainkan musik langsung dari gadget anda tanpa menggunakan kabel. Adopsi teknologi Bluetooth V2.1 A2DP membuat performa streaming dapat dilakukan secara lebih mudah. Anda dapat langsung mengaktifkan fungsi bluetooth dengan menekan tombol biru pada perangkat PMA anda. Streaming musik dari Tablet, Smartphone dan MP3 player lainnya dengan koneksi nirkabel bluetooth anda dapat mendengarkan track musik kesayangan dengan bebas tanpa kabel

Untuk membuat koneksi dengan berbagai perangkat input lainnya anda cukup gunakan tombol Mode dan semua siap dioperasikan.Fitur line input yang tersedia selain Aux adalah USB dan SD card. Tinggal colok flashdisk atau SD/MMC dan lagu-lagu favorit anda langsung bisa didengar.

Selain fitur line-in diatas juga tersedia  FM Radio, 2 mic input disertai pengatur levelnya dan pengaturan level bass dan treble. Anda dapat mengatur level dan kualitas audio vokal dan musik yang dimainkan sesuai selera. Dan bagi anda yang suka mendengar musik atau berita di kanal siaran FM sudah tersedia ruang simpan program sampai 40 memori agar setiap saat anda dapat dengan mudah mengakses dan mendengarkan kembali program-program favorit anda.


Fitur Bluetooth


Fitur utama yang melengkapi kualitas audio dari Polytron dan menjadi ciri khas sedari dulu adalah fitur Bazzoke dan fitur ini terus dipertahankan dengan tetap menyertakan speaker subwoofer pada kedua kanal speaker agar suara bass menjadi lebih mantap dan bagus sehingga daya suara keluaran menjadi lebih kuat. Gunakan remote control untuk mengaktikan Teknologi Bazzoke yang tersemat pada chipset speaker aktif Ploytrom PMA series ini agar kekuatan nada suara rendah lebih terdengar jernih, kuat dan mantap.

Pilihan warna putih dan emas dari model Speaker Polytron PMA 9300 Terbaru berwarna hitam pada tipe PMA 9502 makin membuat konsumen dimanjakan sehingga model PMA series sangat sesuai dengan kebutuhan konsumennya. Bagi pecinta dunia audio, Polytron menyediakan varian PMA 9503, dengan warna  emas dengan desain yang sangat menarik, dan melalui varian model ini memberi ruang kepada konsumen untuk bereksprimen dengan kualitas suara. Jadi tunggu apalagi miliki segara salah satu varian speaker aktif Polytron PMA 9300 terbaru. Disini untuk Polytron PAS 79 terbaru.

Speaker Aktif Polytron PMA 9300

Harga Speaker Aktif Polytron PMA 9300 - Spesifikasi Teknis


Display : LED Display
Line Input : Yes
MP3 Input : Yes
USB Input : Yes
Remote Control : Yes
Mic Input : Yes
Mic Echo : Yes
Weight Total (kg) : 6
Speaker System Stereo : 2.1ch Speaker System
Speaker System Wide Range 2 Ways : Yes
Equalizer System Bass/Treble : Yes
Audio Power Front : 2 x 5 Wrms, THD Max 10%
Power Source 220V / 50/60 Hz : 220Vac / 50-60Hz
Equalizer : Yes
Power Consumption : 35 W
Bazzoke : Yes
Radio : Digital FM Radio
Micro SD : SD/MMC In
Bluetooth A2DP : Yes
MMC Input : Yes
FM RADIO : Yes
Category : Active Speaker
Connectivity : Bluetooth

Harga Speaker Aktif Polytron PMA 9300 Rp 700.000,-

Baca Juga : Polytron PMA 9503
Kembali ke : Speaker Aktif Polytron

Related Posts