Langsung ke konten utama

Harga Speaker Aktif Polytron Terbaru Suara Paling Bagus 2024

Speaker Aktif Polytron Paling Bagus Suaranya Terbaru


Harga Speaker Aktif - Polytron merupakan merk produk elektronik yang terkenal sejak puluhan tahun yang lalu. Produsen perangkat audio dan video ini memiliki produk unggulan sejak dulu hingga kini dimana speaker aktif menjadi popular setelah era mini-component mulai digunakan. Speaker Polytron kini menjadi produk unggulan dimana Polytron Multimedia Audio (PMA) merupakan salah satu paling digemari yang dianggap sebagai Mini Compo Modern.Namun Polytron tidak hanya hadir dengan Polytron PMA series tapi juga menghadirkan Polytron Active Speaker (PAS) series, Polytron Big Band (Theater) hingga produk speaker Bluetooth mini Muze dan Speaker aktif Polytron Muze Multiroom sebagai produk terbaru yang lebih canggih di awal tahun 2019 ini.

Harga Speaker Aktif Polytron

Speaker Aktif Polytron PAS Series Terbaru


Speaker aktif Polytron PAS Series merupakan speaker aktif yang dilengkapi dengan Bluetooth, USB Multimedia, XBR, Karaoke dan fitur lainnya. FItur-fitur ini memberikan kemudahan dalam operasi dan keseruan dalam menonton film dan berkaraoke dan atau saat anda mendengarkan lagu kesukaan Anda. Anda dapat mendengarkan suara yang jernih namun sangat kuat dan berkualitas tinggi melalui fitur XBR Woofer khas polytron yang mampu menciptakan untuk anda pengalaman bermusik seperti menonton konser yang sebenarnya.

Speaker Polytron PAS series memiliki konektivitas tambahan Blueetooth pada model Polytron PAS 59, PAS 62, dan POlytron PAS 79. Sedangkan fitur Bluetooth ini juga ditemuia Varian Terbaru, yaitu pada Polytron PAS 2A15 dan PAS 22. Fitur lain juga disertakan pada Polytron PAS adalah USB Multimedia dan SD/Card input dimana keseluruhan fitur ini ditujukan untuk menghadirkan kemudahan saat memainkan lagu favorit kesukaan Anda.

Fitur microphone dengan 2 mic input memberikan kesenangan bernyanyi bersama keluarga dan atau teman-teman dekat anda dalam berkaraoke-ria yang membuat perangkat speaker aktif Polytron menjadi pusat hiburan di rumah yang lengkap.

Fitur Speaker Aktif Polytron PAS Series


Speaker Polytron PAS Series memiliki fitur yang banyak dan menjadi lebih lengkap ketika anda membandingkannya dengan merk speaker aktif lainnya. Inilah beberapa fitur terbaik yang menyebabkan varian model Polytron PAS memiliki kualitas suara yang paling bagus.

  • Floorstand Speaker dengan kemampuan hingga 100 WRMS.
  • Powerful Sound dengan suara yang kuat dan keras.
  • XBR Woofer membuat suara menjadi sangat mantap di semua posisi.
  • Dispaly LED yang besar memberikan kesan meriah dan hidup.
  • Sistem Speaker 2.0 kanal hingga 3-way membuat suasana musik begitu hidup dan dramatis dilengkapi dengan Bass - Treble Control.
  • Multimedia Movie dan Music menghadirkan bioskop di rumah anda.
  • Banyak Function yang bisa digunakan antara lain: Bluetooth,Video Out, USB Input,MP3 Input/Gadget-In,Line Input,Mic Input dengan Digital Echo dan Radio FM

Speaker aktif Polytron Series dengan berbagai fitur yang ditawarkan disematkan pada berbagai varian model speaker PAS hingga varian terbarunya. Berikut informasi Harga Speaker Aktif Polytron PAS series terbaru untuk masing-masing model speaker aktif Polytron PAS terbaik. Untuk informasi teknis lebih lengkap anda bisa mengikuti tautan pada kategori Speaker Aktif Polytron.

Daftar Harga Speaker Aktif Polytron PAS Series Terbaru


ModelDeskripsiHarga
Polytron PAS 22Bluetooth + Polytron Audio ConnectRp699.000
Polytron PAS 2A15Rp2.199.000
Polytron PAS 59Bluetooth ReceiverRp1.629.000
Polytron PAS 62Rp729.000
Polytron PAS 79Rp1.429.000
Polytron PAS 27Non BluetoothRp899.000
Polytron PAS 28Rp1.159.000
Polytron PAS 37Rp1.229.000
Polytron PAS 38Rp1.359.000
Polytron PAS 67Rp999.000
Polytron PAS 68Rp1.199.000
Polytron PAS 77Rp1.199.000
Polytron PAS 78Rp1.359.000

Speaker Aktif Polytron PMA Series


Selain seri PAS, Polytron dikenal dengan model speaker compo modern dengan seri Polytron PMA - Multimedia Audio Series. Banyak fitur dari seri PAS yang juga diadopsi pada varian model Speaker Polytron PMA., seperti mic dengan 2 input, inpu untuk multimedia selain kable dengan USB/SD card, Ambience light dan Radio FM.

Polytron Audio Connect untuk Speaker Aktif Polytron PMA


Polytron Audio Connect merupakan fitur terbaru dari seri speaker aktif Polytron yang selalu tampil lebih baik dengan kemudahan dalam semua situasi. Melalui fitur ini anda dapat mengendalikan seluruh perangkat Bluetooth audio Polytron yang anda miliki di rumah Anda. Anda dapat langsung memilih musik favorit, mengatur bass dan treble langsung dari aplikasi hingga mengatur volume audio dari smartphone Anda. Anda dapat mengunduh aplikasi ini sekarang di google Play!

Berikut adalah fitur-fitur yang tetap bisa anda manfaatkan di speaker Polytron anda untuk mendengarkan musik, karaoke dan menonton film.

Speaker Aktif Polytron - Multimedia Player


Anda dapat langsung memainkan file lagu kesayangan anda yang disimpan di flashdisk atau SD/MMC Card dengan memanffatkan koneksi USB Input dan SD Card Input

Speaker Aktif Polytron - Ambience Light


Suana gemerlap lampu ambience yang berwarna-warni yang tampil di pesawat menambah keharmonisan Speaker Polytron PMA series. Anda tingal memilih  dari 7 warna (merah / ungu / biru / cyan / hijau / kuning / putih) warna yang lebih disukai atau dibiarkan secara otomatis berjalan secara bergantian.

Speaker Aktif Polytron - FM Radio


Anda dapat terus terhubung dengan stasiun FM favorit anda untuk mengikuti berita aktual dan lagu-lagu terbaru secara otomatis dengan mengakses fasilitas Digital FM RADIO yang dapat diprogram untuk saluran favorit anda. Tinggal aktifkan 40 memori stasiun radio yang anda simpan. Polytron PMA series dengan cerdas menyediakan ini untuk anda sehingga banyak pilihan dan semua serba ada.

Speaker Aktif Polytron - Karaoke 2 Mic Input


Anda dapat mengajak teman anda untuk menyanyikan lagu favorit di rumah atau bersama keluarga menghabiskan waktu luang untuk menghilangkan kepenatan setelah seharian beraktivitas tanpa harus pergi ke studio karaoke

Speaker Aktif Polytron - Remote Control


Gunakan remote control agar anda dapat dengan mudah mengendalikan PMA dari jarak jauh secara lebih nyaman.

Spesifikasi Speaker Aktif Polytron PMA Series


  • Menyediakan fitur Speaker Bluetooth V 2.1 A2DP + EDR
  • Speaker dengan sistem 2.1 dengan kemampuan hingga 140 WRMS.
  • Powerful Sound dengan suara yang kuat dan keras.
  • XBR Woofer membuat suara menjadi sangat mantap di semua posisi.
  • Dispaly LED yang besar memberikan kesan meriah dan hidup.
  • Suasana musik begitu hidup dan dramatis dilengkapi dengan Tone Control Analog - Volume Digital Control dan Bazzoke On / Off via Remote
  • Multimedia Movie dan Music menghadirkan bioskop di rumah anda.
  • Tersedia berbagai Function yang bisa digunakan antara lain: Bluetooth,Video Out, USB Input,MP3 Input/Gadget-In,Line Input,Mic 2 Input dengan Digital Echo, Remote Control dan Radio FM 40 Preset Memory

Daftar Harga Speaker Aktif Polytron PMA Series Terbaru


ModelDeskripsiHarga
Polytron PMA 9502BluetoothRp899.000
Polytron PMA 9505Rp849.000
Polytron PMA 9503Rp799.000
Polytron PMA 9501Rp699.000
Polytron PMA 9300Rp599.000
Polytron PMA 9310Rp599.000
Polytron PMA 9506Rp899.000

Speaker Aktif Mini Polytron Muze Bluetooth


Speaker Polytron mini Muze bluetooth merupakan speaker mini portable yang mudah dibawa-bawa kemanapun pergi. Speaker ini memanfaatkan teknologi Bluetooth wireless yang mana anda dapat mendengarkan streaming semua musik favorit tanpa harus terhubung melalui kabel ke perangkat sumber. Speaker aktif Polytron Muze ini menggunakan versi Bluetooth v4.0 yang membutuhkan energi rendah untuk dioperasikan sehingga sangat cocok menggunakan batere yang dapat diisi ulang. A2DP Streaming pada versi Bluetooth ini dapat  memberikan performa lebih baik dalam streaming karena dikemasa dalam format audio yang terkompresi.

Speaker aktif Polytron Mini Muze memiliki Suara yang besar dan kuat dengan memanfaatkan fitur XBR woofer pasif walaupun ukurannya yang ringkas. Inilah mengapa suara speaker Polytron mini Muze Bluetooth sangat begitu bertenaga.

Speaker Mini Polytron Muze dapat digunakan untuk menjawab panggilan telepon secara langsung dari perangka MUZE, yaitu dengan sistem MEMS (Micro-Electrical Mechanical System). MEMS adalah berupa microphone berukuran kecil yang memiliki kepekaan yang sangat tinggi sehingga akan menjamin kejernihan suara yang dihasilkan. Jadi anda dapat menggunakan Muze untuk menerima dan menjawab panggilan telepon, panggilan video dan menggunkan aplikasi VOIP.

Speaker Polytron Mini Muze Bluetooth merupakan speaker portable didesain elegan denganf inishing yang Mewah. Speaker sangat kokoh dan kuat didesain menggunakan Body aluminium extruded yang sangat akurat serta bebas distorsi suara. Anda bisa memilih speaker Muze dari beragam pilihan warna menarik yang tersedia.

Spesifikasi Speaker Aktif Mini Polytron Muze Bluetooth


Spesifikasi dan fitur dari Polytron Muze Bluetooth series

  • Berbahan Metal Body Material
  • Menggunakan Bluetooth v4.0 Multipoint Connection yang hemat energi
  • Bisa dimainkan selama 9 jam
  • Menggunakan XBR Resonator membuat suara powerful dengan Dual Neodymium Speaker
  • Sistem speaker 2.0 dengan daya keluaran 2x3,5 RMS
  • Microphone/speakerphone  terpasang untuk menerima dan menjawab panggilan telepon, video dan VOIP
  • Micro SD/SD/MMC Up to 32GB untuk MP3 file
  • AUX Input 3.5 mm
  • Dilenkapi dengan Equalizer Tetap 
  • Removable, LI-ION, 3.7V / 1300mAH

Daftar Harga Speaker Aktif Mini Polytron Muze Bluetooth Terbaru


ModelDeskripsiHarga
Polytron MUZE Bluetooth Speaker B1Rp499.000
Polytron MUZE Bluetooth Speaker B2Rp499.000

Speaker Aktif Polytron Multiroom Muze


Di penghujung tahun 2019 Polytron menghadirkan produk audio terbaru Speaker aktif Polytron Muze Multiroom atau Polytron Multiroom Speaker untuk mendengarkan musik kesukaan anda secara individual di seluruh ruangan di rumah anda. Anda dapat mengatur dan membagikan musik ke seluruh ruangan sebagai multiroom audio dan secara bebas menentukan apa musik yang ingin didengar pada setiap sudut ruangan. Apakah lagunya sama atau berbeda anda bebas menentukannya dengan perangkat Polytrom Multiroom Muze.

Aplikasi Undok untuk Speaker Aktif Polytron Multiroom Muze Series


Aplikasi ini akan sangat memudahkan anda dalam pengaturan untuk menghubungkan antara satu speaker dengan speaker lainnya dalam Multiroom Mode. Anda bisa memainkan musik yang sama atau berbeda dalam waktu yang bersamaan tanpa harus ribet dan dimana anda harus menempatkannya. Tentu saja aplikasi Undok menyediakan fasilitas untuk  mengatur volume secara group dan secara individu.

Fitur Spotify Connect memberikan anda rasa pengalaman bermusik yang berbeda dengan kemudahan akses tanpa batas untuk menentukan dan memainkan semua daftar lagu (playlist) kesukaan anda di seluruh ruangan. Semua aktivitas dapat denga  mudah dikendalikan dari iPad, iPhone atau perangkat Android anda lainnya.

Speaker aktif Polytron Multiroom Muze hadir dalam 2 varian model yaitu Muze Multiroom R1 dan R2. Varian model R1 memiliki ukuran kecil sehingga bisa ditempatkan dimana saja digantung atau di atas meja; Model R2 dirancang berukuran besra untuk kualitas yang luar biasa karena performa woofer dan tweeter yang maksimal dengan 1 speaker woofer dan 2 speaker midrange. Namun kedua varian model ini akan menjadi perpaduan yang pas untuk mendukung desain interior di setiap sudut ruangan anda.

Speaker Aktif Polytron Multiroom Muze membuat musik anda tidak pernah berhenti, bahkan anda dapat menghadirkan jutaan lagu dari playlist. Sistem Multi Speaker Mode memberikan anda kemudahan dalam membagikan playlist tersebut ke seluruh anggota keluarga. Hanya dengan menghubungkan seluruh unit Polytron Multiroom Speaker yang Anda miliki dimanapun mereka  berapa baik di ruang tamu, ruang keluarga, ruang belajar, di dapur, kamar tidur, dimanapun itu terserah anda mau meletakkan di mana.

Spesifikasi Speaker Akitf Polytron Multiroom Muze


Muze Multiroom Speaker R1 dan R2 memiliki spesifikasi dengan kemampuan teknis yang cukup banyak antara lain:

  • Fitur yang mendukung seperti Spotify Connect, Multiroom Mode, Wifi 2.4 Ghz Connection,  Bluetooth Connection, NFC Easy Pairing, Undok App Smartphone Controlled
  • Input power dengan 15 VDC 1 A dengan konsumsi daya 7,5 Wrms.
  • Out Power dengan sistem audio 2.1, Front speaker 1KHz THD Max 10% 2 x 8 Wrms, Subwoofer, 60Hz THD Max 30% 1 x 12 Wrms
  • Function Bluetooth Versi 4.0, Aux In/Gadget In, LAN,WIF,Apk Support Undok APP, Multi SpeakerMode
  • Dispaly LED RGB (Red Green Blue)

Daftar Harga Speaker Aktif Polytron Muze Multiroom Terbaru


ModelDeskripsiHarga
Polytron MUZE Multiroom Speaker R1Rp2.799.000
Polytron MUZE Multiroom Speaker R2Rp3.499.000

Speaker Aktif Polytron Big Band Theater Terbaru


Speaker Aktif Polytron Big Band atau Big Band Polytron merupakan model speaker aktif yang unik dan sensasional yang tidak akan anda temukan pada merk lain. Speaker Polytron Big Band memiliki fitur yang memberikan sensosi suara surround yang memukau ketika anda berada di dekat perangkat big band. Sistem surround 5.0 pasti kiranya akan memberikan pengalaman layaknya menonton bioskop dengan sususnan 5 speaker surround; dua speaker tower depan, dua speaker satelit belakang, satu speaker tengah.

Suara bass yang dahsyat dan sangat luar biasa walaupun tanpa subwoofer benar-benar membuat terasa sangat powerful bertenaga. Ini tidak lain fitur Design Rocket Blaster Engine yang memandu gelombang suara bass agar berada peak sehingga bass terasa kuat, keras dan mantap. Hal ini adalah upaya agar udara yang keluar dari speaker dapat tetap akan dipantulkan secara merata ke seluruh posisi sehingga suara yang dihasilkan akan terasa optimal

Speaker aktif Polytron Big Band didesain dengan display yang 3D dan sangat futuristis dimana susunan dispaly yang bertingkat sangat memberi kesan tiga dimensi berbalutan cahaya backlight bernuansa biru yang hampir futuristis.

Pada Big Band Polytron Versi terbaru Big band 5510 dan big band 5210 anda dapat memanfaatkan fitur Bluetooth tanpa harus menggunakan kabel dapat terhubung ke semua gadget anda yang anda miliki. Anda dapat mengkases musik favorit secara streaming ke smartphone, tablet, iPad, iPhoen atau laptop di perangkat Polytron Big Band Theater. Dengan fitur wireless Bluetooth  terasa lebih mudah dan nyaman dalam berstreaming musik.

Ngeband di Rumah dengan Speaker Aktif Polytron Big Band


Fitur yang sebetulnya yang unik, karena Polytron Big Band hadir di rumah anda dengan melengkapi speaker anda Music Instrument Board Interface. Board ini dilengkapi dengan input ke alat musik Gitar, Keyboard dan Bass elektronik dan memperkaya suaranya dengan tambahan efek distortion dan compressor, serta microphone dengan fungsi suara echo. Anda dapat setiap saaat bermain band di rumah bersama group band indie anda sehingga semuaakan terasa semakin nyaman, mudah, dan menyenangkan.

Spesifikasi Teknis Speaker Aktif Polytron

Berikut adalah spesifikasi tekni yang membuat fitur Big Band Polytron sangat luar biasa di banding speaker Polytron seri lainnya

  • Fitur yang bagus dengan 5.0 Channel Surround System, 3D Display, 3 Level Bass Boost, 8 Preset + 1 User Equalizer, 30 WRMS Center Power Output dan 20 WRMS Rear Power Output
  • Function Bluetooth, DVD, USB Input,MP3 Input/Gadget In, Line Input, Mic Input with echo, Band Input,Radio FM, dan Tape.
  • Sistem speaker audio 5.0 Channel, 3-way Floorstanding,Front Power Output 2 x 50 WRMS,Center Power Output 30 WRMS,Rear Power Output 20 WRMS
  • Equalizer 8 Preset + 1 User,Bazzoke (Bass Boost) 3 Level
  • Fitur Display Led dan VFD Rocket Blaster Engine,HDMI Out,SPDIF Out
  • Power source 220V AC / 50/60 Hz dengan power consumption 55 Watt

Daftar Harga Speaker Aktif Polytron Big Band Theater Terbaru


ModelDeskripsiHarga
Polytron Big Band Theater BB5510BluetoothRp2.629.000
Polytron Big Band Theater BB5210Rp2.199.000
Polytron Big Band BB3201Non BluetoothRp1.799.000
Polytron Big Band BB3501Rp2.399.000


Demikianlah uraian dari kami tentang Harga speaker akti Polytron dengan berbagai varian model speaker yang modern dan canggih dari Polytron dimana adalah wajar bila kita pernah mendengar bahwa Polytron adalah Rajanya Speaker aktif. Semoga informasi spesifikasi dan fitur di atas dirasakan cukup dan untuk lebih lengkapi silahkan ikuti kategori speaker aktif Polytron untuk masing-masing varian model yang cocok dengan pencarian anda. Terima kasih telah mengunjungi situs kami dan ikuti terus update speaker Polytron dari kami.

Related Posts