Langsung ke konten utama

Harga Speaker Big Band Polytron 5201 Terbaru

Harga Big Band Polytron - Polytron Big Band 5201 merupakan salah satu dari Big Band Theater Series terbaru. BB 5201 menghadirkan sensasi suara yang gelegar dari keluaran speakernya akan membuat pengalaman menonton layaknya di bioskop. Rasa takjub dengan kualtas suara Surround sound-nya membuat Anda akan betah berlama-lama menikmati DVD atau mendengar musik favorit terbaru. Suara dentuman bass serta treble yang detil dan jernih membuat keluaran audio tidak main-main. Anda dapat mengatur kualtas suara melalui Equalizer 8 preset untuk mendapatkan suara yang paling memberi sensasi suara kualitas terbaik untuk pengalaman menonton film atau mendengarkan musik.

Polytron Big Band 5201 merupakan sebuah sarana hiburan di rumah Anda yang setiap saat dapat anda nikmati dalam menonton film-film terbaru melalui kepingan DVD,  mendengarkan musik favorit melalui CD lagu, USB, memory card dan pita kaset. Hampir waktu tak terlewatkan di rumah dengan hiburan segar sehingga anda tidak perlu harus keluar rumah untuk mendapatkan hiburan berkualitas bersama keluarga di rumah.

Harga Speaker Big Band Polytron 5201

Speaker Big Band Polytron 5201


Speaker Polytron Big Band 5201 memiliki sistem speaker 2.0 Ch, 3-way Floorstanding dengan Front Power Output 2 x 50 WRMS. Sistem speaker ini bisa anda temukan pada varian BB 5210 yang dilengkapi dengan Bluetooth atau BB 3201 namun tidak tersedia koneksi Bluetooth

Harga Big Band Polytron 5201 - Spesifikasi Teknis


Berikut adalah seri Big Band Polytron 5201 berkaitan dengan spesifikasi, fitur dan harga yang bisa anda bandingkan dengan varian lainnya, yaitu BB 5510, BB 5210, BB 3501, dan BB 3201. Silahkan pilih sebuah varian terbaik sesuai dengan kebutuhan anda, karena sedikit perbedaan fitur antara varian-varian ini, yaitu pada sistem speaker, konektivitas bluetooth dan komsumsi daya. Sedangkan tampilan fisik anda dapat melihat gambarnya secara keseluruhan.

Namun Polytron Big Band merupakan pusat hiburan di rumah dengan fitur dan spesifikasi dasarnya tetap menghadirkan sensasi kedahsyatan suara BigBand mulai dari mudahnya bermain band, menonton film layaknya di bioskop, mendengarkan musik melalui bluetooth dari gadget dan multimedia player.

Function
Bluetooth -
DVD Yes
USB Input Yes
MP3 Input / Gadget In Yes
Line Input Yes
Mic Input Yes
Band Input Yes
RadioYes
Tape Yes

Audio
Speaker System 2.0 Ch, 3-way Floorstanding
Front Power Output 2 x 50 WRMS
Center Power Output -
Rear Power Output -
Equalizer 8 Preset + 1 User
Bazzoke (Bass Boost) 3 Level

Features
Display Led & VFD
Rocket Blaster Engine Yes
HDMI Out Yes
SPDIF Out Yes

Dimension
Main Unit 482 x 355 x 125 mm
Front Speaker / Rear Speaker 214 x 345 x 995 / -
Center Speaker -

Power
Power Source 220V AC / 50/60 Hz
Power Consumption 50 Watt


Harga Big Band Polytron 5201 Rp 2.349.000,-
Baca juga : Big Band Polytron 5210 - Big Band Polytron 3501
Kembali ke : Polytron Big Band

Demikian informasi seputar Speaker Big Band Polytron 5201 model terbaru yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat untuk anda yang menginginkan informasi terkait. Terima kasih atas kunjungan anda.

Related Posts