Langsung ke konten utama

Harga Speaker Aktif Merk Terbaik Berkualitas Suara Bagus 2024

Harga Speaker Aktif - Speaker aktif merupakan perangkat audio yang ringkas dan baik untuk dimiliki siapa saja. Selain tidak rumit dalam instalasi sebagaimana speaker pasif yang memerlukan orang yang memiliki keahlian untuk memasang instalasinya dengan benar. Lagi pula saat ini orang tidak terbatas tempat dan waktu untuk bisa mendengarkan musik yang bagus. Speaker portable dan Speaker Bluetooth sangat menjawab semua kebutuhan kita dengan mudah dalam pengalaman bermusik.

Speaker memiliki bermacam-macam merk dan kualitas harga mulai dari mulai harga murah hingga speaker aktif yang mahal. Semua harga ini bergantung kepada kualitas speaker aktif itu sendiri; yang mana kualitas speaker aktif bergantung kepada sejauh mana kualitas suara yang dimilikinya memberi nilai tersendiri. Kejernihan suara speaker disertai dengan suara bass keras, kuat dan mantap dapat menjadi salah satu ciri bahwa sebuah speaker aktif memiliki suara yang berimbang antara bass dan treblenya yang bisa menjadi faktor orang tertarik untuk memilihnya.

Harga Speaker Aktif

Harga Speaker Aktif - Pertimbangan Dasar dalam Memilih Speaker Aktif Terbaik


Selanjutnya harga speaker aktif dapat ditentukan oleh penampilan desain secara fisik, dimana bentuk tertentu yang elegan dapat menjadi daya tarik ketika dilihat. Lebih jauh warna desain juga dapat menarik orang untuk tahu lebih jauh tentang kualitas secara keseluruhan yang dimiliki speaker tersebut.

Sejauh ini, selain faktor diatas kita juga dapat melihat kompatibilitas desain sebuah speaker aktif dalam berkomunikasi dengan perangkat lain baik secara input sumber suara atau bisa juga sebagai output dari media yang memiliki sumber media suara level rendah. Hal ini berarti sebuah speaker aktif harus memiliki tingkat konektivitas yang baik agar dapat bermulti-fungsi dalam penggunaan. Bila diwaktu lalu, orang hanya bisa menghubungkan suatu sistem perangkat audio melalui kabel saja, namun kini media tanpa kable (wireless) hampir sudah menjadi kebutuhan dalam konteks kemudahan yang main instan terwujud.


Fungsi Bluetooth merupakan salah satu fungsi yang memudahkan komunikasi antara satu perangkat audio dengan perangkat audio lainnya. Fitur Bluetooth yang ditambah pake suatu perangkat speaker aktif akan membuat harga speaker tersebut menjadi lebih tinggi atau lebih mahal. Namun ketika sebuah speaker aktif memiliki fungsi yang lain yang tidak dimiliki speaker aktif merk lain, maka ini akan menjadi suatu kelebihan dari produk tersebut. Ketika speaker ini banyak diminati akan menyebabnya meningkatkannya permintaan konsumen dengan satu sumber penawaran, maka akan membuat harganya menjadi lebih mahal (hukum supply-demand).

Yang terakhir harga speaker aktif dapat ditentukan oleh kredibilitas dan kehandalan suatu produk dari merk tertentu. Kredibilitas disini adalah merk dari produsen produk yang memiliki produk yang berkualitas dimana kehandalan produk sudah melalui proses penelitian dan pengembangan selama berpuluh tahun. Produk seperti ini biasanya sangat handal dan  sangat teruji pada penggunaannya. Speaker aktif seperti tidak bergantung apakah mereka produk lokal atau produk impor. Jadi kelebihan ini dapat menambahkan harga yang harus dibayar konsumen atas produk terkait. Jadi merk speaker aktif seperti biasanya memiliki harga yang cukup mahal.


Beberapa faktor diatas kiranya sangat dominan memerngaruhi suatu produk sebagaimana speaker aktif. Namun pada halaman ini kami tidak hendak membahas faktor tersebut secara lebih mendalam karena ini akan menyangkut aspek mutu yang akan berkaitan dengan total quality management dan statitical quality control dimana semua unsur biaya biasanya terjadi dan akan menambah dan atau mengurangi biaya dalam rangka menentukan harga pokok produk tersebut.

Pada kesempatan ini kami akan menyampaikan speaker aktif dari aspek harga dalam bentuk daftar dari beberapa merk speaker aktif terbaik. Speaker aktif ini antara merk lokal dan impor yang banyak digunakan untuk keperluan rumah atau untuk keperluan sound system indoor dan outdoor. Untuk keperluan rumah dapat berfungsi sebagai speaker aktif untuk audio karaoke, audio untuk tv dan home theater atau untuk mendengarkan musik saja.

Berikut adalah headline speaker aktif yang berkaitan dengan harga dan sedikit berkaitan dengan fitur, merk, ukuran fisik, kualifikasi harga seperti murah dan mahal dalam batasan nilai harga tertentu dan berdasarkan ukuran subwoofer yang digunakan.

Harga Speaker Aktif Polytron Terbaru dengan Fitur Terbaik


Speaker aktif Polytron merupakan speaker aktif memiliki kualitas bagus dengan kaya fitur dan juga memiliki seri dengan varian model terbaiknya. Speaker Polytron memiliki seri Polytron PAS, Polytron PMA, Seri Polytron Muze Mini Bluetooth dan Multiroom serta Polytron Big Band Theater. Agar penyajian lengkap maka varian model speaker secara keseluruhan kami tampilan pada Daftar harga di gian akhir halaman artikel ini.

Harga Speaker Aktif Bluetooth Merk Terbaik


Speaker aktif Bluetooth menyangkut info dari merk speaker terbaik dengan berbagai varian model yang memiliki fitur Bluetooth dengan harga yang bervariasi. Dari variasi harga speaker kami akan mengklasifikasi sejumlah varian model speaker aktif Bluetooth yang memiliki harga termurah berdasarkan batasan harga tertentu dari berbagai merk terkenal. Anda dapat menemukan info harga ini pada artikel terkait.

Harga Speaker Aktif GMC Terbaik


Speaker aktif GMC memiliki banyak varian model terbaru yang dapat anda telusuri pada bagian harga speaker GMC seri 8. Speaker ini memiliki ukuran daya output yang secara tidak langsung pasti akan terkait harganya masing-masing. Temukan informasinya di bagian bawah artikel dalam daftar harga speaker aktif.

Harga Speaker Aktif Simbadda Terbaik


Simbada CST merupakan varian model dari speaker aktif Simbadda. Anda bisa menemukan informasi harganya berdasarkan tipe mulai dari multimedia aktif, speaker portable dan speaker 2.1, hingga speaker untuk home theater. Tersedia banyak varial model yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Temukan selengkapanya pada halaman speaker terkait

Harga Speaker Aktif JBL Bluetooth Portable Canggih Terbaik


Speaker aktif JBL memiliki harga yang mahal untuk produk speakernya. Namun harga ini merupakan cermin kehandalan dan kualitas yang dimilikinya. JBl memiliki masa yang panjang dalam pengalaman panjang untuk manufaktur produk speaker yang berkualitas terbaik. Bila anda amati akan anda jumpai bahwa semua produk yang diatwarkan memiliki kemampuan Bluetooth luar biasa disamping fitur lainnya yang tidak dimiliki speaker lainnya. Anda dapat menjumpai bahwa speaker aktif JBL memasuki seluruh segmen pada speaker mulai dari speaker untuk anak, untuk rumah hingga speaker untuk keperluan sound system.

Harga Speaker Aktif Advance Berdasarkan Kategori


Speaker Advance merupakan salah satu merk speaker aktif lokal yang memiliki klasifikasi speaker dengan sistem speaker 2.0, 2.1, portable dan speaker Bluetooth. Banyak sekali varian model yang bisa anda pilih dari 4 kasifikasi atau kategorinya yang tersedia. Harga speaker aktif Advance cukup bervariasi dan dikategorikan memiliki harga murah.

Harga Speaker Aktif Sharp Terbaik untuk Karaoke


Speaker Sharp merupakan merk speaker aktif merk impor yang sudah kita kenal dengan varian model lebih dari 10. Bagi anda yang ingin berkaraoke bersama keluarga, speaker aktif Sharp bisa dijadikan salah satu pilihan selain speaker karaoke merk lokal lainnya yang juga memiliki kualitas suara yang bagus.

Harga Speaker Aktif 15 Inch untuk Suara Super Bass


Pada halaman ini kami mengumpulkan speaker aktif yang menggunakan subwoofer ukuran 15 inch yang memilki suara bass yang kuat dan mantap. Seperti halnya subwoofer aktif Polytron memiliki suara bass yang mantap, kami upaya agar dapat memberikan informasi merk lainnya yang memenuhi kriteria speaker subwoofer bass terbaik.

Harga Speaker Aktif Mini Berbagai Merk Terkenal


Hampir setiap merk speaker aktif memiliki speaker aktif yang berukuran kecil dengan berbagai model dan fitur. Speaker aktif mini biasanya sangat portable sehingga mudah dibawa ke mana-mana dengan memanfaat tenaga batere yang bisa diisi ulang. Temukan harga termurah dari speaker kecil yang paling cocok untuk anda.

Harga Speaker Aktif Termurah yang Bisa Dipilih


Informasi peaker murah dapat anda temukan pada artikel terkait pada bagian sidebar yang merupakan ringkasan harga speaker termurah untuk masing-masing merk terlampir. Silahkan anda membandingkan masing-masing varian model tersebut berdasarkan harga terlampir. Kami berharap anda menemukan harga speaker aktif terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran yang tersedia.

Berikut adalah sajian harga speaker aktif terbaru beberapa merk terbaik. Anda bisa membandingkan harga-harga speaker tersebut yang mungkin sesuai dengan anggaran anda yang tersedia dan menemukan sebuah varian model speaker aktif yang paling cocok. Apabila Daftar Harga Speaker Aktif ini terlalu panjang untuk anda baca. maka silahkan anda menelusuri harga berdasarkan masing-masing merk speaker aktif terlampir. Semoga anda puas untuk data harga speaker aktif terlampir.

Daftar Harga Speaker Aktif Merk Terbaik


ModelDeskripsiHarga
Polytron PAS 22Bluetooth + Polytron Audio ConnectRp699.000
Polytron PAS 2A15Rp2.199.000
Polytron PAS 59Bluetooth ReceiverRp1.629.000
Polytron PAS 62Rp729.000
Polytron PAS 79Rp1.429.000
Polytron PAS 27Non BluetoothRp899.000
Polytron PAS 28Rp1.159.000
Polytron PAS 37Rp1.229.000
Polytron PAS 38Rp1.359.000
Polytron PAS 67Rp999.000
Polytron PAS 68Rp1.199.000
Polytron PAS 77Rp1.199.000
Polytron PAS 78Rp1.359.000
Polytron PMA 9502BluetoothRp899.000
Polytron PMA 9505Rp849.000
Polytron PMA 9503Rp799.000
Polytron PMA 9501Rp699.000
Polytron PMA 9300Rp599.000
Polytron PMA 9310Rp599.000
Polytron PMA 9506Rp899.000
Polytron MUZE Bluetooth Speaker B1Rp499.000
Polytron MUZE Bluetooth Speaker B2Rp499.000
Polytron MUZE Multiroom Speaker R1Rp2.799.000
Polytron MUZE Multiroom Speaker R2Rp3.499.000
Polytron Big Band Theater BB5510BluetoothRp2.629.000
Polytron Big Band Theater BB5210Rp2.199.000
Polytron Big Band BB3201Non BluetoothRp1.799.000
Polytron Big Band BB3501Rp2.399.000
Speaker GMC 886I 2in160WRp400.000
Speaker GMC 886F 2in160WRp415.000
Speaker GMC 897B60WRp525.000
Speaker GMC 898G125WRp670.000
Speaker GMC 898DRp280.000
Speaker GMC 886H 2in160WRp430.000
Speaker GMC 885U 2in1105WRp550.000
Speaker GMC 885N95WRp540.000
Speaker GMC 888R BT TSB105WRp480.000
Speaker GMC 886J BT60WRp405.000
Speaker GMC 888G BT60WRp480.000
Speaker GMC 888H BT60WRp365.000
Speaker GMC 888D135WRp350.000
Speaker GMC 888D235WRp360.000
Speaker GMC 888D335WRp370.000
Speaker GMC 888J BT55WRp475.000
Speaker GMC 888K BT55WRp425.000
Speaker GMC 888L BT55WRp400.000
Speaker GMC 886C60WRp420.000
Speaker GMC 886E60WRp450.000
Speaker GMC 886F60WRp390.000
Speaker GMC 886G60WRp475.000
Speaker GMC 886H60WRp425.000
Speaker GMC 886I60WRp370.000
Speaker GMC 886M95WRp430.000
Speaker GMC 886P100WRp530.000
Speaker GMC 885T95WRp560.000
Speaker GMC 885U100WRp530.000
Speaker GMC 887F125WRp650.000
Speaker GMC 885S125WRp685.000
Speaker GMC 887G145WRp680.000
Speaker GMC 889B165WRp700.000
Speaker GMC 889D190WRp730.000
Speaker GMC 885A150WRp740.000
Speaker GMC 885B200WRp785.000
Speaker GMC 887D300WRp870.000
Speaker GMC 889E280WRp910.000
Speaker GMC 899A400WRp1.450.000
Speaker GMC 896E500WRp1.500.000
Speaker GMC 898E125WRp750.000
Speaker GMC 898F135WRp780.000
Speaker GMC 898B60WRp650.000
Speaker GMC 898CRp320.000
Speaker GMC 888Q90WRp475.000
Speaker GMC 888R90WRp460.000
Simbadda CST 01Multimedia AktifRp899.000
Simbadda CST 1750NRp770.000
Simbadda CST 20NRp690.000
Simbadda CST 4600NRp715.000
Simbadda CST 7700NRp878.000
Simbadda CST 8800NRp950.000
Simbadda CST 9990NRp1.200.000
Simbadda CST 8900NRp1.010.000
Simbadda CST 9300NRp1.100.000
Simbadda CST 9550NRp830.000
Simbadda CST 9700NRp1.349.000
Simbadda CST 9800WRp1.150.000
Simbadda TobaRp1.750.000
Simbadda Toba 8Rp4.750.000
Simbadda CST 5000N+2.1 Speaker SystemRp575.000
Simbadda CST 4800N+Rp1.450.000
Simbadda CST 4200N+Rp1.250.000
Simbadda CST 3800N+Rp1.175.000
Simbadda CST 3500N+Rp999.000
Simbadda CST 2800N+Rp849.000
Simbadda CST 2700N+Rp1.150.000
Simbadda CST 2500N+Rp750.000
Simbadda CST 2000N+Rp450.000
Simbadda CST 1900N+Rp450.000
Simbadda CST 1800N+Rp950.000
Simbadda CST 1750N+Rp950.000
Simbadda CST 9980N+Rp1.600.000
Simbadda CST 6100N+Rp650.000
Simbadda CST 1500N+Rp550.000
Simbadda CST 1100N+Rp625.000
Simbadda CST 9950N+Rp1.550.000
Simbadda CST 3000NRp380.000
Simbadda CST 900NPortableRp450.000
Simbadda CST 600NRp350.000
Simbadda CST 909NRp525.000
Simbadda CST 908NRp400.000
Simbadda CST 906NRp1.000.000
Simbadda CST 903NRp390.000
Simbadda CST 836NRp490.000
Simbadda CST 808NRp680.000
Simbadda CST 806NRp400.000
Simbadda CST 800NRp250.000
Simbadda CST 626NRp1.250.000
Simbadda CST 330NRp175.000
Simbadda CST 180NRp500.000
Simbadda CST 310NRp190.000
Simbadda CST 108NRp800.000
Simbadda CST 903NRp400.000
Simbadda CST 2399NHome TheatreRp4.800.000
Simbadda CST 80NRp5.350.000
Simbadda CST 58NRp3.000.000
Simbadda CST 05Rp1.250.000
Simbadda CST 32Sound Amplifier SystemRp2.850.000
JBL JR POPRp799.000
JBL Flip 4Rp2.399.000
JBL Xtreme 2Rp5.199.000
JBL CLIP 3Rp1.199.000
JBL GO 2Rp849.000
JBL Link 500Rp6.499.000
JBL Link 300Rp4.999.000
JBL BoomboxRp7.999.000
JBL Clip 2 Special EditionRp1.199.000
JBL Xtreme Special EditionRp2.499.000
JBL Charge 3 Special EditionRp2.899.000
JBL Clip 2Rp1.099.000
JBL Pulse 2Rp1.999.000
JBL Flip 3Rp2.199.000
JBL XtremeRp4.599.000
JBL GORp799.000
Advance A 30Speaker 2.0Rp150.000
Advance DUO 01Rp50.000
Advance DUO 026Rp55.000
Advance DUO 100Rp90.000
Advance DUO 200Rp120.000
Advance DUO 30Rp60.000
Advance DUO 300Rp120.000
Advance DUO 300 ARp160.000
Advance DUO 40Rp40.000
Advance DUO 400Rp125.000
Advance DUO 400 ARp145.000
Advance DUO 50Rp55.000
Advance DUO 500Rp145.000
Advance DUO 700Rp125.000
Advance ELFINRp75.000
Advance DUO 2000Speaker 2.1Rp350.000
Advance DX545Rp625.000
Advance H 23 ARp225.000
Advance H 24 ARp225.000
Advance H 24 BRp310.000
Advance H 25 BRp450.000
Advance K 8 ARp925.000
Advance M 10BTRp280.000
Advance M 180 BT BluetoothRp320.000
Advance M 180 FMRp260.000
Advance M 190 FMRp230.000
Advance M 250 BTRp300.000
Advance M 310 BTRp375.000
Advance M 310 BT+Rp390.000
Advance M 680 BT BluetoothRp425.000
Advance M 690 FMRp500.000
Advance M 780 FMRp600.000
Advance M 8200 FMRp675.000
Advance M 9100 FMRp750.000
Advance M 9200Rp825.000
Advance M 9300Rp850.000
Advance M 080Rp210.000
Advance M 150BT BluetoothRp265.000
Advance M 160BT BluetoothRp275.000
Advance M 180BT BluetoothRp320.000
Advance M 180BT PRO BluetoothRp340.000
Advance M 20BT BluetoothRp290.000
Advance M 210 FMRp320.000
Advance M 250BT BluetoothRp350.000
Advance M 260BT BluetoothRp310.000
Advance M 280Rp300.000
Advance M 310BT BluetoothRp370.000
Advance M 320BT BluetoothRp 460.000
Advance M 380Rp320.000
Advance M 680Rp350.000
Advance M 680BT BluetoothRp420.000
Advance M 8200BT BluetoothRp490.000
Advance M 9000 FMRp520.000
Advance M 990ARp440.000
Advance M 990CRp490.000
Advance M 990DRp510.000
Advance T 101Rp180.000
Advance T 102Rp250.000
Advance T 103Rp340.000
Advance K 1201 (BT)Speaker PortableRp800.000
Advance K 1212SRp1.500.00
Advance K 1501 (BT)Rp850.000
Advance K 1812Rp2.400.000
Advance K 881 (BT)Rp525.000
Advance M 330BT BluetoothRp410.000
Advance M 8300BT BluetoothRp550.00
Advance M 9200BT BluetoothRp 650.000
Advance M 9300BT BluetoothRp 670.000
Advance M 330BT BluetoothRp480.000
Advance TP 100Rp110.000
Advance TP 200 BTRp130.000
Advance TP 200 NRp115.000
Advance TP 300 NRp120.000
Advance TP 400Rp125.000
Advance TP 500Rp105.000
Advance TP 600Rp165.000
Advance TP 700Rp175.000
Advance TP 800+Rp185.000
Advance TP 900Rp200.000
Advance ES 010Speaker BluetoothRp100.000
Advance ES 030 ARp110.000
Advance ES 030 BRp115.000
Advance ES 030 CRp120.000
Advance ES 040 ARp160.000
Advance ES 040 BRp170.000
Advance ES 040 CRp180.000
Advance ES 040 KRp160.000
Advance ES 040 LRp170.000
Advance ES 30 HRp130.000
Advance ES 30 JRp140.000
Advance ES 30 KRp150.000
Advance VS 10 BTRp175.000
Advance VS 20 BTRp190.000
Advance VS 30 BTRp210.000


Harga speaker aktif diatas merupakan harga terbaru yang kami dari berbagai sumber. Harga speaker diatas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pembertahuan. Namun kami tetap melakukan update terbaru dari harga speaker tersebut, karena kami juga akan menambah item merk terbaru yang dianggap penting untuk kami sajikan kepada Anda.

Demikianlah informasi daftar harga speaker aktif merk terbaik yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat untuk anda. Ikuti terus update terbaru untuk penambahan beberapa merk lainya. Terima kasih atas kunjungan ke situs kami.

Related Posts