Langsung ke konten utama

Speaker Aktif Polytron Terbaru Paling Bagus Suaranya 2024

Speaker Aktif Polytron Terbaru Berdasarkan Kategori


Speaker Aktif Polytron - Polytron merupakan merk speaker aktif berkualitas terbaik yang sudah dikenal sejak puluhan tahun yang lalu. Seri Speaker aktif dari Polytron memiliki beragam model baik dari seri yang masih produksi dengan status speaker terbaru maupun yang sudah tidak produksi (discontinue). Speaker Polytron rata-rata memiliki kualitas audio yang sangat bagus karena didukung fitur yang sangat mumpuni dengan harga yang terjangkau.

Produk speaker yang termasuk dalam kategori Speaker Aktif adalah Seri Polytron PAS (Polytron Active Speaker) dan kategori Speaker Multimedia PMA (Polytron Multimedia Audio). Kategori yang lain termasuk dalam kategori HiFi seperti Mini Compo untuk seri PNH (Polytron Nano HiFi) dan Seri XL dan Full Compo untuk Seri BB (Big Band). Namun semua seri model ini termasuk speaker dengan power aktif yang lebih ditujukan berdasarkan fungsi produk masing-masing.

Speaker Aktif Polytron

Pada halaman ini kami hanya akan menyampaikan informasi mengenai varian model untuk speaker aktif Polytron PAS, PMA dan Speaker Bluetooth Mini Muze. Kami juga menambahkan informasi harga terbaru berdasarkan masing-masing model. Untuk informasi gambar dan spesifikasi teknis dan penjelasan fitur silahkan klik tautan pada bagian akhir headline singkat dibawah ini.

Harga Speaker Aktif Polytron Terbaru - Spesifikasi Teknis


Speaker Bluetooth Mini MUZE Polytron Terbaru Seri PSP


Speaker bluetooth mini MUZE dihadirkan untuk memberikan Suara Besar terbaik dalam ukuran speaker yang ringkas yang memungkinkan anda melakukan streaming musik favorit tanpa kabel dari gadget anda. MUZE lebih dimaknai sebagai Music Experience yang cocok dengan anda yang muda dan memiliki mobilitas tinggi dengan segala aktivitas sehari tanpa meninggal musik sebagai hibuan. Kategori speaker mini dengan fitur bluetooth ini, yaitu PSP-B1 dan PSP-B2.

Speaker Mini Muze didesain dengan Neodymium speaker yang memiliki 10x daya magnet dari daya magnet speaker konvensonal sehingga menghasilkan efisiensi speaker yang tinggi, Muze didesain menggunakan bahan Premium Metal Body dengan aluminium extruded sehingga memberikan desain yang presisi, kokoh dan berkelas sehingga bebasa dari distorsi suara. Fitur XBR Radiataor juga ada pada varian model Muze yang menjadi ciri khusus Polytron dengan suara bass yang dalam dan Mantap.
  • Polytron PSP-B1 Rp 750.000,-
  • Polytron PSP-B2 Rp 700.000,-
Informasi selengkapnya anda dapat mengikuti link diatas.

Speaker Aktif Polytron Seri PMA Terbaru


Speaker Aktif Polytron PMA (Polytron Multimedia Audio) adalah salah seri speaker Polytron yang sangat populer yang banyak memiliki fungsi seperti untuk mendengar musik atau lagu, untuk bernyanyi karaoke, dan untuk penguat suara film sesuai fitur yang dimilikinya. Seri speaker ini memiliki 3 varian model terbaru dengan memiliki fitur Bluetooth yaitu PMA 9300, PMA 9502 dan PMA 9502.  Speaker multimedia terbaru ini merupakan compo modern sebagai pengganti compo  yang lama, dengan desain futuristik dan dengan tampilan lebih modern dan elegan.

Sedangkan 2 varian lainnya PMA 5210 Bluetooth dan PMA 3100 non-Bluetooth dengan sistem speaker 2.1 channel adalah generasi sebelumnya yang masing update dengan fitur dan spesifikasi teknisnya. Ikuti link untuk informasi spesifikasi teknis.

Speaker Aktif Polytron Seri PAS Terbaru


Speaker Aktif Polytron PAS (Polytron Active Speaker) adalah salah seri speaker Polytron yang sangat populer yang banyak memiliki fungsi terbaik untuk mendengar musik atau lagu, untuk bernyanyi karaoke, dan untuk penguat suara ketika anda menonton film melalui flashdisk sesuai fitur yang dimilikinya. Pada seri ini ada beberapa model memiliki fitur bluetooth dan beberapa sisanya tidak memiliki fungsi bluetooth.

Pada fungsi karaoke model Polytron PAS dilengkapi dengan fitur AVC yang menghilangkan suara penyanyi asli ketika karaoke diaktifkan. Untuk setiap PAS dengan fitur ini sudah dilengkapi dengan mic-input dan kesemua varian model memliliki fitur XBR yang memberikan suara bass mantap dan mendalam. Anda akan benar-benar merasakan sensasi fitur ini ketika anda menonton film favorit anda melalui fitur USB-input.

Selain ini varian model ini ada diikuti dengan fitur Radio FM dengan kemampuan menyimpan saluran radio melalui 40 memori preset, sehingga anda bisa dengan mudah menemukan kembali saluran FM favorit anda.

Berikut adalah varian model Polytron yang dapat kami himpun terkait harga:
  • Polytron PAS 79 Rp 1.750.000,-
  • Polytron PAS 59M Rp 1.680.000,-
  • Polytron PAS 38 Rp 1.750.000,-
  • Polytron PAS 78 Rp 1.480.000,-
  • Polytron PAS 68 Rp 1.250.000,-
  • Polytron PAS 28 Rp 1.200.000,-
  • Polytron PAS 27 Rp 1.100.000,-
  • Polytron PAS 37 Rp 1.325.000,-
  • Polytron PAS 77 Rp 1.500.000,-
  • Polytron PAS 67 Rp 1.050.000,-
  • Polytron PAS 62 Rp 800.000,-
  • Polytron PAS 61M Rp 775.000,-
  • Polytron PAS 21M/B Rp 650.000,-
  • Polytron PAS 31B Rp 800.000,-
Klik tautan diatas untuk informasi selengkapnya mengenaivarian model diatas yang menyangkut fitur dan spesifikasi teknis.

Harga speaker aktif Polytron diatas merupakan informasi harga terbaru yang kami himpun dari berbagai sumber dan harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu. Pada varian model sepaker aktif Polytron diatas memiliki perbedaan dalam daya output (Watt RMS) maupun sistem speakernya. Tidak semua fitur terkumpul pada semua varian model. Fitur Bluettoth hanya bisa anda jumpai beberapa varian pada seri PAS seperti Polytron PAS 59, 62, dan PAS 79. Namun pada seri Polytron PMA terbaru semua varian model telah dilengkapi dengan fungsi atau fitur Bletooth.

Dari hasil analisis kami, dapat kami memberi ulasan bahwa harga speaker aktif memang dipengaruhi oleh seberapa banyak suatu fitur dengan teknologi diadopsi didalamnya termasuk sistem speaker dan seberapa besar dapat output aplikasi amplifier audio didalamnya (Watt RMS). Semakinn besar daya output ini memberikan kontribusi tambahan pada harga speaker aktif Polytron.

Demikian ulasan singkat mengenai harga speaker aktif Polytron yang berkaitan dengan fitur yang terkandung didalammnya. Semoga kami mengupdate secepatnya agar ulasan ini menjadi lebih baik sebagai informasi berguna untuk anda.


Demikianlah informasi mengenai speaker aktif Polytron seri PAS - PMA dam Speaker Bluetooth Mini Muze, yang berkaitan dengan fitur, model, spesifikasi teknis dan harga. Untuk mengetahi kategori lain silahkan ikuti tautan sesuai dengan apa yang anda butuhkan. Terima kasih atas kunjungan anda.

Related Posts